Senin, 10 September 2007

HARI INI AKU BERULANG TAHUN JAUH DARI KELUARGA .....

MAKASSAR, 11 SEPTEMBER 2007, Hari ini aku merasa senang bercampur sedih, senang karena hari ini tepatnya aq di lahirkan ke Bumi dalam usia 33 tahun, dan sedih karena jauh dari anak-anaku dan istriku tercinta. Sehari sebelumnya tepat tanggal 10 september pukul 21:00 di saat saya menghadiri taziah alm Hj, Salma Inaku Gobel, SMS dari istriku masuk mengucapkan "Ayah Happy Birthday yang Ke-33, Mudah Rejeky Sukses Dalam Cinta dan Cita2,Sehat Selalu, Sayang sama Istri dan Anak2 dan menjadi Suami yang beriman dan Bertaqwa" Senang bercampur sedih membaca isi sms dari istriku, ternyata dia masih ingat esok saya akan berulang tahun. Walaupun Jujur dalam kehidupan saya saya tidak pernah merayakan Hari Ulang Tahun Tiap Tahun terakhir dalam ingatanku di usia 5 Thn sewaktu Ayah saya masih Hidup merayakan Ulang tahun saya.

Setelah mendengar ceramah malam itu dari Al-Ustad yang intinya kita harus melakukan Instropeksi terhadap diri kita, jangan menghitung pahala yang telah kita buat, tetapi hitunglah berapa besar dosa yang kita lakukan karena semua mahluk Hidup akan meninggal. Dan janganlah Meninggal sebelum benar-benar telah menjadi Seorang Muslim yang taat. Itulah yang hingga saat ini masih teringat dalam ingatanku.

Tepatnya Pukul 4:00 Pagi hari saya sempat terbangun melihat ada SMS yang masuk dan HP berdering tp saya karena mengantuk sekali tdk sempat mengangkatnya. Tepat Pukul 6:30 SMS dari istriku masuk menanyakan kenapa tidak membalas SMS nya ? Menanyakan apakah sudah ada wanita lain yang mengucapkan Selamat ULTAH ?, Sedih and jengkel juga membaca Isi SMS istriku, pagi itu juga saya balas, saya sangat senang menerima SMS dari Istriku mengenai Ucapan tp saya sedih anak2 tdk ada di hadapanku karena biasanya tahun kemaren anak2 saya ajak Jalan-Jalan kemana yang mereka inginkan, di tahun ini anak2ku dan istriku jauh dariku.
Di Akhir Kata SMS aq terhadap istriku, mengharapkan jangan berpikir negatif terhadap Ayah, karena saat ini saya butuh sekali dukungan dan Semangat dari Istri dan Anak2 dan Bukan Tekanan dan menerima SMS2 yang berisi tekanan dan Ancaman. Akhirnya saya matikan HP, karena saya tdk mau membaca isi SMS dari Istriku yang isinya hanya selalu menekan, mengancam dan tidak membuat perasaan saya tentram di hari ini. Di Satu sisi saya ingin menghindar dari teman-teman lain.

Setibanya di kantor pagi, teman-teman ktr langsung mengucapkan "SELAMAT ULANG TAHUN" dan mereka menanyakan "Traktir di Mana siang ini ??" saya menjawabnya Siang ini kita mana di Bibi Saja yach (Tempat makan Siang teman2 Ktr).

Dan Pagi itu saya aktifkan internet, sekaligus Aktifkan Yahoo Messanger, Pesan pertama saya terima dari Teman sekaligus keluarga yang Jauh sekali Siti Zohra Uno(Swiss) tp berkat Dunia Maya Jarak makin terasa dekat. Terima kasih Sity atas ucapannya. Kamu teman pertama di Dunia Maya yang mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Saya.

Dan saat ini saya melihat teman-teman kantorku semua pada tidak ada d ruangan, terlintas sejenak dalam benakku, mungkin mereka tengah mempersiapkan Suprise buat saya, tapi saya berharap semoga mereka tidak siram saya dengan Air.

Ok dech, saya mau melanjutkan dulu kerja kebetulan masih ada kerjaan yang tertinggal dan saya belum tahu apa yang bakal terjadi siang nanti. Semoga tidak terjadi apa2.

Semoga Anak-Anaku (Jaury+Putra) dan Istriku (Meylan) di Gorontalo dalam keadaan sehat Wal-Afiat dan Lebaran nanti bisa bertemu dengan Ayah karena saat ini ayah telah mengajukan Cuti Lebaran tanggal 9 Okt hingga tanggal 18 Okt 2007 demi keluarga, karena selama saya di Makassar 15 tahun Lebaran Idul Fitri tdk pernah berada di Gorontalo, mungkin tahun ini dalam sejarah saya bisa Lebaran Di Gorontalo berkumpul bersama-sama Keluarga, dan harapan saya kepada istriku agar Dukunglah suamimu ini dan jangan pernah berpikir negatif walaupun ayah pernah dan sedang melakukan Hal-Hal negatif karena sesungguhnya Ayah sangat sayang dan cinta pada Keluarga. Mungkin Waktulah yang akan bisa menjawabnya dan saya selalu berdoa Semoga Allah Swt memberikan Petunjuk Jalan Yang Lurus kepada Diriku agar terhindar dari perbuatan-perbuatan Dosa.
MAAFKAN AYAH NOU......!!!!

Wassalam


Papa Putra dan Papa Jaury

Tidak ada komentar: