Senin, 24 September 2007

Antara Keluargaku dan Mantan Pacarku ...

Ramadhan Kali ini benar-benar telah membuat saya lebih banyak melakukan Instropeksi pada diri sendiri tentang apa yang telah aku lakukan selama ini.

Semoga Allah Swt Memberikan Petunjuk kepadaku Jalan yang terbaik dalam Kehidupanku dan Keluargaku. Hari demi hari aku makin merasa khangen terhadap anak2ku, mengingat, mengenang keadaan sebelumnya dimana kebiasaan setiap masuk ramadhan saya mengajak anakku (Jaury dan Putra) ke Mesjid Untuk Shalat Tarwih. Apalagi teringat setahun yang lalu di saat Ramadhan tahun kemaren aku mengajak anakku yang Bungsu Jaury waktu itu usianya baru mau masuk 2 thn (1.9 thn) saya ajak ke Tarwih KKIG di Rmhnya Ka'Rita dimana pada saat shalat Jaury awalnya Ikut-ikut juga gerakan ayahnya tp selepas Shalat Isya dan Masuk ke Tarwih, Jaury sudah mulai Rewel, pingin pulang ke rmh, berhubung aku berada pada barisan paling terdepan dari Jamaah dan saat itu Shalat Tarwih sedang berlangsung terpaksa Jaury di Gendong sambil saya tetap Khusyu mengikuti Imam Shalat Tarwih. Dan setiap saya sujud Jaury di letakaan di lantai kontan dia nangis lagi pinginnya di Gendong sama ayahnya. Sehingga kalo pada saat berdiri ayahnya harus menggendongnya sambil shalat. Banyak Jamaah dari Gtlo saat itu senyum-senyum melihat saya shalat gendong Jaury. tp dalam hati saya tetap serahkan kepada Allah Untuk Menilainya karena saya tidak pingin suara anak saya mengganggu Suasana shalat Tarwih pada saat itu.

Tapi itulah kenangan yang terlintas dalam benakku saat ini setiap menghadiri Shalat Tarwih KKIG Gorontalo, tanpa istri dan anak2. Hari ini sudah masuk pada Hari Ke-13 Bulan bertambah sedih lagi barusan aq menerima SMS dari Istriku d gorontalo si Jaury lagi kurang enak badan. Pingin rasanya aq pergi ke Gtlo, biasanya kalo sama-sama berada di Makassar dan saya dapat info anak-anak sakit sesibuk apapun saya di kantor langsung pulang ke rmh lihat kondisi anak, kalo memang perlu di bawa ke dokter langsung ke dokter langganan (Dr. Idham), tp sayang saat ini saya dan anak2 berjauhan. Semoga Jaury tdk apa2.

Di satu sisi First Love selalu mengirimkan SMS yang selalu mendebarkan hati kalo membacanya ...... Ochkkkkkk (bentar .... lanjutin yach.....)

to be continue ....................




2 komentar:

sachroel mengatakan...

mampir numpang baca

Niar Maniez mengatakan...

waduh.......kebanyakan mantan tuhhh Kakak Icky!!!!