Senin, 10 September 2007

Cinta Tak Selamanya Harus Memiliki ,,, !!!

Benar Kah Cinta Tak Selamanya Harus Memiliki ?

Apakah Benar Bahwa Cinta itu dapat membuat Orang :
  • Menderita
  • Bahagia
  • tertekan
  • gila
Sebentar lagi akan memasuki Bulan Suci Ramadhan, seiring dengan masuknya bulan suci ramadhan saya sadar betapa besar dosa yang telah saya lakukan selama ini. Semoga di Bulan Suci Ramadhan Kali ini saya bisa leboh Fokus dan Mendekatkan Diri kepada Allah Swt dan terus berbuat kebajikan dan Memupuk Pahala sebanyak-banyaknya. Sehingga setelah Ramadhan nanti kehidupan saya sudah terbiasa jauh dari dari Hal-hal Dosa.

Tapi di satu sisi perasaan bersalah saya terus menghantui, dan boleh di kata saya telah masuk dalam Lingkaran Setan "Maju Kena Mundur Kena" sebenarnya ingin sekali aku keluar dari masalah saat ini tetapi semakin aku jauhi, masalah itu semakin mendekat bahkan terus menghantui.

Di Satu sisi saya menyayangi Keluargakoe, di sisi lain saya mencintai seseorang, dua pilihan yang sangat teramat sulit, jika harus memilih terasa berat, tapi sejujurnya dari nurani saya sebagai seorang ayah saya lebih memilih Keluargaku, dalam setiap pilihan pasti ada yang harus di korbankan tinggal apakah kita siap menerima dan melihat pengorbanan itu ?

Apakah saya tega Melihat ??
Apakah Saya bisa mampu bertahan mendengarnya ?
Apakah saya masih punya hati nurani ??

Semoga anak-anaku tumbuh dengan Sehat dan menjadi anak yang saleh dan menjadi kebanggan Keluarga,

Mungkin saat ini saya masih dalam keadaan bingung,bimbang,cemas, dll, tapi insya allah suatu saat nanti, saya bisa mengambil keputusan yang tepat, demi masa depan keluargaku.

Tidak ada komentar: