Minggu, 08 Juli 2007

Pengalaman Pertama Membuat Kembali Blog.



Senin yang Panjang .....

Semalam saya tidak bisa tidur maklum .... maitua sudah tdk ada lagi di makassar, tinggal saya sendirian sambil mencoba membuat Aplikasi utk Program Biodata Kerukunan Mo"awota ... berhubung karena Sudah Lapar and tidak konsen menlanjutkan Programnya terpaksa tidur sambil memutar Mp3 Pengajian ........


Kringg...... Kringg Kringg..... Ada pas dah Jam 12 malam, ada telpon masuk.....
dan ada sms dari Maitua kalo anak2 ada sehat2 di gtlo .....

Pagi2 sudah ke kantor seperti aktivitas sehari2.... dan hari yang paling saya tidak suka adalah hari senin......

Seperti kesibukan setiap pagi, Absen , dan Nyalakan Komputer,,, setelah itu cek Email....
Dan Akhirnya ketemu di chatting YM sang Master Blog Pak Upik Gobel, dan akhirnya saya di sarankan utk buat Blog...

Saya sangat tertarik sekali atas sarannnya dan lebih tertarik lg utk bisa rubah menjadi .net seperti beliau punya Blog, mudah dan murah........

dan akhirnya saya menulis apa yang saya jalani sampai detik ini....


ok dech saya mau lanjutkan dulu aktivitas karena ketemu dengan si Lilian yang agak Judes... pelit dan ... benar2 menjengkelkan..... tp saya berharap Lilian yang sudah usia 35thn tersebut jangan menjomblo terus biar tdk judes dan pelit.

akhir kata thks for pak Upik yang dah sharing sama saya, dan Ustad mansur yang mau berbagi cerita dengan saya melalui YM.


Juli, 10 2007, jam 14:30 hari yang menjengkelkan...

Tidak ada komentar: