Kamis, 26 Juli 2007

CONVERT DARI VCD KE MP3 DAN KE WMA

Akhirnya saya bisa menemukan Master utk Conversi Lagu dari format DAT (VCD) – MP3 dan WMA,

Nama Aplikasinya :

  1. Megicbit Video Converter
  2. Magic MP3 Maker SE
  1. Megicbit Video Converter di gunakan untuk konversi all Format File Music diantaranya : *.Dat,*.MP3,MP4,Swf, 3GP dan masih banyak lagi. Kebetulan saat ini yang saya butuhkan File Format Video ingin di Convert ke WMA Karena File DAT besarnya 150 MB saya Convert ke WMA dan Alhamdulillah File yang 150 MB saat ini telah menjadi 750 KB dengan Format WMA sehingga bias di masukkan ke HandPhone. Tapi untuk mendapatkan file Hasil yang maksimal menjadi 750 KB harus butuh bantuan File MAGIC MP3 Maker SE.

Berikut Langkah-Langkahnya :

Pilih File Target yang akan di Convert ke WMA, tp pada Pilihan Profile transfer dl ke MP3, sebenarnya Magicbit Video Converter memiliki fasilitas langsung melakukan Conversi ke WMA tp hasil filenya masih sangat besar bias mencapai 7 MB, padahal saya membutuhkan File WMA di bawah 1 MB, untuk itu Filenya di Conversi ke MP3 dulu baru dari MP3 di lanjutkan Konvert ke WMA agar bisa menghasilkan File di bawah 1 MB. Untuk bias menghasilkan File di bawah 1 MB saya memerlukan File MAGIC MP3 Maker SE.

Jika sudah sesuai dengan Tampilan di atas selanjuta click Encorde utk memulai Proses Convert dari DAT ke MP3.

Jika sudah berhasil Conversi ke MP3 Selanjutnya Jalankan Program MagiX Mp3 maker SE :

Pilih Folder Destination yang di Pilih pada saat Jalankan Langkah Convert dari DAT ke MP3, setelah ketemu Foldernya, pilih File yang akan di Convert dari MP3 ke WMA. Click Selection

Sesuai dengan tampilan di atas Selanjutnya Click Start maka File yang sumber dari Dat tadi 150 MB sekarang tinggal 500 KB, silahkan coba sendiri.

Buat teman dari Milist yang suka lagu gorontalo silahkan menikmati lagunya utk di pasang di Blognya.


SELAMAT MENCOBA JIKA INGIN MASTER FILENYA JAPRI KE ID YM : ickydei


11 komentar:

Unknown mengatakan...

mohon di kirim program nya ke djody@indosat.net.id
terima kasih

salam
djody

Rais Zakaria mengatakan...

Mohon dikirimkan mastel filenya, tks sebelumnya. Rais, Padang

Anonim mengatakan...

minta juga dnk file nya.....

Anonim mengatakan...

k ferdi_nk41@yahoo.com

Unknown mengatakan...

Salam Bung Icky...

Saya Jefri. Saya juga ingin meng-convert file VCD menjadi file MP3. Dan saya tertarik ingin mencoba software yang Bung Icky berikan.

Mohon dikirimkan donk master filenya ke jefrihimawan73@gmail.com
Thanks lho sebelumnya.

Dari,
Jefri

Lintang 4 Lawang mengatakan...

Mohon Softwarenya ya mas..dikirim ke is.majid@gmail.com terima kasih sebelumnya

Anonim mengatakan...

mau dong mas, tolong donk kirimi masternya ke romi_rendy@yahoo.co.id
thanks berat ya mas..

Anonim mengatakan...

sangat menarik,penemuan yg spektakuler,selamat buat bung icky atas penemuannya.
saya sgt awam ttg hal ini,tp sy ingin belajar dari anda,klo boleh dan tidak keberatan tolong dikirimkan softwarenya sekalian dgn cara2nya ke
afrideri@ymail.com

terima kasih
wist u all the best..
afrideri
depok

Anonim mengatakan...

Yth mas Icky

Boleh minta dikirimi filenya ya mas ke vid5757@gmail.com beserta petunjuknya.

Sebelumnya diucapkan terima kasih

Regards
VidZ

Anonim mengatakan...

I can not recollect, where I about it read.

Darmanto mengatakan...

Terima kasih pak atas infonya, tapi saya boleh saya minta konverternya ke email saya pak. ke arman.item34@gmail.com, tolong yah pak. ada lagu2 lama yang saya mau konverter pak.

Terima kasih atas pertolongannya.