Rabu, 25 Juli 2007

IBU GURU YANG KEJAM ....!!!

Berikut saya copy paste E-Mail dari Milist GM2020 kebetulan pengirimnya teman dari gorontalo yang tahu kondisi di sana :

Ass..Wr..wbr. . kemarin siang, seorang ibu
> datang dgn depe anak 2 orang
> depe anak ALDI, ibu guru pukul sampe badarah depe
> hidung
> depe anak NOU (sebut saja begitu), ibu guru cubit²
> sampe biru² depe tangan
> Aldi dia pukul, karena ada aldi pe teman kase
> kelereng pa aldi. Tapi ini kelereng dia mo ambe
> ulang. Namanya juga anak² pasti dia tidak mau depe
> barang mo ambe ulang. Ini depe teman balapor pa ibu
> guru. Bagitu ibu guru pe datang, te Aldi langsung
> dia bage di muka sampe tasandar didinding, kong
> badarah depe hidung.
> Kalo depe anak yang satu, itu kesannya pilih
> kasih. Depe teman satu yang salah, malah dia yang
> kena cubtit. Katanya, temannya itu anaknya Kepala
> Komite (apa…gitu..) di sekolah itu.
> Ibu ini tidak menuntut apa², kalo misalnya ibu
> guru yang ba pukul ini paling tidak minta maaf.
> Ternyata tidak ada. Baru tidak ada tanggungan apa²
> lagi dari sekolah.
> Yang lebih parah lagi, pas ibu ini mo trima raport
> depe anak, di raport itu so ta selip surat pindah
> untuk si anak ini. Heran kan ??? jelas ibu ini tidak
> trima.
> Ibu ini lapor ke polisi, katanya masih mo
> diproses. Trus dia lapor ke Diknas Kota & Prov.
> Dorang pe taggapan, dorang mo tindaki guru itu yang
> penting ibu ini mo tarik depe tuntutan yang so ada
> di Kejaksaan. Ini terjadi di SDN 12 Kota Barat. Ibu
> Guru ini depe initial EA.
>
> Bo odito poolo
>
> Sofy yang lagi sedih

Setelah saya membaca E-mail di atas .... benar2 membuat saya geram, koq tega sekali ada Ibu Guru seperti itu ??? apakah Kep Sek nya dari SDN tersebut tdk bisa bertindak ?? apalagi kasihan sekali si ALDI masih kecil, dalam benak saya semoga anak saya Putra dan Jaury tidak di perlakukan demikian nanti oleh Gurunya kalo sudah sekolah. Tapi andaikan kalo itu terjadi saya tidak segan akan mendatangi itu Ibu Guru dan memberikan Pelajaran yang baik selayaknya sebagai seorang Guru mendidik Muridnya. Tapi saya berharap semoga tidak ada lagi Guru2 seperti itu, saya sebagai orang tua cukup sedih jika menimpa pada anak saya sendiri. Harapan saya Aparat terkait harus melakukan Pengusutan dengan Cepat dan tegas terhadap Oknum guru tersebut karena jika tdk di tangani secara serius maka akan ada Oknum2 Guru lainnya bertindak demikian, kasihan Anak2 Generasi Penerus yang merupakan Harapan dari Bangsa ini. Tidak perlu takut siapapun yang membackup Oknum Guru tersebut, asalkan ada efek jera.

Semoga Guru2 lainnya tidak mengikuti Tindakan Brutal Guru SDN yang di Gorontalo tersebut.
and Seluruh anak2 bs mengikuti pelajaran dan tetap taat kepada Guru teladan. Anak adalah aset, harapan saya sebagai Orang tua Guru di Gaji dan di percayakan orang tua utk mendidik Anak saya di sekolah utk menjadi anak yang cerdas dan Pintar dan Berakhlak. Jika anak Nakal mohon di Bimbing, Bukan di Pukul.

Semoga Banyak guru2 yang mau belajar dari yang sebelumnya.

Wassalam


Ayah Putra-Jaury

1 komentar:

Agro Media Computindo mengatakan...

Bagus Bos. di Gorontalo jarang yang bikin blog seperti ini