Rabu, 12 Desember 2007

Akhirnya Bertemu dan Berkumpul lagi dengan Keluarga

Tepat pada tanggal 8 Desember 2007, kebetulan hari itu adalah sabtu saya tidak masuk kerja
dan mengajukan Cuti demi kepentingan Menjemput istri dan Anak-Anak di Bandara Makassar.
Pagi sekali saya sduah menuju keBandara dan setiba di Bandara serasa gelisah menunggu kedatangan pesawat Sriwijaya dari Gorontalo.
Sesekali saya terus melihat jarum Jam dan ke arah Monitor TV yang menginformasikan Schedule Kedatang Pesawat. dan belum tampak Nama Meskapai Penerbangan SriWijaya di Layar TV.
Sambil menunggu saya isi waktu dengan membaca Buku yang kebetulan saya bawa mengenai Tip n Trik Membuat Aplikasi menggunakan Delphi 7.0. Jam telah menunjukan Pukul 9:00 akhirnya tidak lama kemudian HPku berbunyi " Ada SMS masuk" setelah di cek akhirnya SMS dari Istrikoe yang isinya "Ayah sekarang Pesawat Sudah Landing di Makassar, tolong di jemput di dalam yach karena tas berat2 dan anak2 ayah rewel".
Saat itu juga layaknya saya seperti petugas saya langsung masuk ke dalam Bandara tanpa membawa ticket dan Karcis masuk, dan untungnya Petugas Bandara tidak menahan saya pas masuk ke Area tempat Bagasi.

Tidak lama kemudian para penumpang Sriwijaya dari Gorontalo telah berhamburan di tempat Bagasi, saya memperhatikan wajah2 orang yang tiba kali aja ada yang saya kenal, yang terlihat hanyalah pejabat seperti WAGUB GTLO "Gusnar" kebetulan Beliau tengah melakukan Tinjau Lokasi pemberangakatan Jemaah Haji Gtlo ke Mekkah melalui Makassar, tampak teman2 yang saya kenal seperti Arfand Yusuf,Agung dan Darman walaupun sempat ngobrol tp hanya sebentar karena mereka memiliki kesibukan tersendiri.

5 Menit kemudian Istri dan anak2ku masuk ke Ruang Bagasi, senang,bahagia dan Haru bercampur menjadi satu akhirnya saya bs bertemu kembali dengan Keluaragaku setelah 6 Bulan berpisah. Dan saya langsung berpelukan dengan Istri dan Anakkoe, sambil istrikoe menunggu Bagasi saya terus bercengkrama dengan anak2ku di Bandara MKS.
Setelah mengambil Bagasi bersama dengan Keluarga langsung memesan Ticket Taksi Bandara menuju ke Rumah kebetulan Rumahku masuk Area Zona 3 dimana kalo Zona tiga dikenakan Biaya sebesar 86 Ribu Rupiah.
Dalam perjalanan dalam Taksi anak2ku sangat cerewt mengceritakan pengalamannya selama berada di atas pesawat dan kaka putra menceritakan tingkah laku teman2nya di gorontalo.
Suasana dalam Taksi saat itu benar2 membuat saya bertambah semangat padahal sebelumnya terasa capek tp setelah bertemu dengan Keluarga seperti ada kekuatan tersendiri.

Akhirnya Taksi tiba di Rumah yang saat itu dalam kondisi benar2 lagi berantakan, maklum hanya saya sendiri yang tinggal selama ini sehingga selama di rumah saya hanya ke rumah pada saat tidur malam saja karena Pagi kerja dan Malam Lanjut Kuliah sehingga tidak ada kesempatan utk mengatur tata letak Rumah.
Saya kasihan terhadap Keluargaku yang baru tiba di makassar mungkin masih capek ... saya menyarankan untuk Istirahat sejenak karena Jam 3 Sore akan menghadiri Arisan Gorontalo.
Karena masih terbawa rasa senang sudah tiba di Makassar anak2 tidak mau tidur dan terus menanyakan "Ayah Kapan pergi di Mall dan Naik Bebek-Bebek di Pantai Losari ??" saya cukup senang sekali dan haru atas pertanyaan anak2 kepada saya, mungkin selama di gorontalo Hiburan utk anak2 masih sangat terbatas dan saya bilang "Nanti sayang Insya Allah Ayah Ajak nanti Besok Minggu yach karena Hari ini mau jalan ke Arisan dl".

Istrikoe sangat senang sekali bisa berkumpul kembali seperti dulu dan semoga tidak akan berpisah lagi dan akang terus bersama. banyak hal cita2 dan keinginan dalam benaknya demi RT kami ke depan tp semoga kami berdua bisa mendidik dan membimbing anak-anak hingga menjadi orang yang Sukses dan BerAhlak.

Sore Harinya kami menuju ke Arisan Mo'Awota dengan mengendarai Motor, beruntung setiba di lokasi Arisan Hujan mengguyur Kota Makassar, dan Anak2 tertidur dalam perjalanan menuju ke Lokasi Arisan, dan setiba di Rumah teman yang menjadi Tuan Rumah Arisan Ta'Uki Panigoro di Antang Anak2 langsung di baringkan di kamarnya, sambil kami menunggu teman2 arisan yang lain. tidak lama kemudian teman2 lain mulai berdatangan dan anak2ku mulai terbangun dari tidurnya. Arisan Berakhir tepat setelah Magrib Jam 18:30Wita dan anak2 sudah makan Ikan Bakar campur Kecap hehehe....., Pulang dari Arisan saya sudah janji sama anak2 akan Copy File Master Game dari teman agar di Rumah Anak2 Bisa Main Game Komputer.

Arah Motor langsung menuju ke Mall MTC (Makassar Trade Centre) bersebelahan dengan Lapangan Karebosi yang sedang di Renovasi, setiba di Mall MTC langsung menuju Lift menuju Lantai 3 tempat Pusat Komputer, masih sempat mampir di tempat Pemeran Buku2 Gramedia yang di Obral murah, tapi berhubung anak2 sudah semakin rewel yach,,,, langsung di ajak ke tempat teman yang kebetulan punya Lost/tempat Jualan Perangkat Komputer "Turion Computer" dan karena kebetulan orang gorontalo jadi saya langsung masuk ke dalam tokonya dan sambil salaman layaknya teman lama yang baru ketemu ba bi bu akhirnya langsung saya ke tujuan kedatangan saya "Tolong sup copykan ana Master Game pa nt" akhirnya brother Afis bilang "Copy saja uti ada di Komputer yang itu (sambil menunjukkan komputer yang sedang nyala)" dan tanpa pikir panjang langsung tancap HDD Laptop yang ukuran kecil dengan Kapasitas 100 GB (seagate), Copy semua master Game Brother Afis yang berjumlah 7,5 GB. Setelah berhasil mengcopy master Game semuanya saya ucapkan terima kasih kepada Afis dan Pamit. Anak2koe sangat senang sekali dan menyakan "Ayah Kapan Main Game ??" saya jawab " nanti kalo sudah di Rubah ayah pasang Game semuanya" sebelum kembali ada keinginan kk dari Gorontalo pingin memiliki CD Power Rangers, saya dan keluarga masih sempat turun ke Lantai 2 dimana di situ merupakan Pusat Penjualan CD2 Software dan DVD Film.

Setelah Membeli DVD Power Ranger langsung menuju Lift turun ke arah lantai dasar tempat parkir Motor, dan akhirnya kami semua karena ke capean tidak lagi jalan and mampir kemana2 dan langsung menuju pulang ke rmh, padahal Tante Yuyun hehehe berpesan suruh jemput Biapong dari Gtlo di Rumahnya tapi karena semua sudah merasa capek sekali terlebih2 Bunda sudah sakit kepalanya makanya Motor langsung mengarah Pulang ke Rumah.
Setiba di Rumah saya tahu sebenarnya Anak2 sudah Capek seharian jalan hanya karena Keinginan Mereka Main Game dan Nonton Power Ranger belum terkabulkan makanya kk dan ade belum mau tidur sebelum keinginan mereka terkabulkan.

Tiba di Rumah saya langsung Install Game semua yang ada di Harddisk External, dan KK langsung Putar Power Rangers, akhirnya keinginan mereka sudah kesampaian. Main Game sampai Jam 12 Malam, setelah mereka Puas saya dan bunda mengajak anak2 Tidur karena kalo tidak cepat tidur Besok tidak boleh lagi Main Game.
hehehe.... mujarab juga mereka semangat sekali dan langsung ade matikan Komputer di ShutDown dan cepat2 mereka masuk ke kamar tp sebelumnya cuci kaki dan berlomba2 siapa yang tutup mata duluan dengan harapan Bangun Pagi langsung Main Game.... huahahaha.
Saya sangat senang sekali dan bahagia melihat tingkah laku anak2ku yang semakin tumbuh besar dan lucu2.

Sambil saya terus berkomunikasi dengan istriku tersayang tentang masa depan anak2 dan akhirnya kamipun tertidur dan menunggu Aktivitas ke esokan harinya.....

Selamat Datang Bunda dan Anak2koe, semoga kita akan selalu bersama dan bahagia selamanya.
Target dan Harapan saya Desember tahun ini saya pingin memberikan Istriku dan Anak2ku Rumah dari Hasil keringatkoe sendiri walaupun menggunakan Fasilitas KPR, dan Alhamdulillah Target itu sudah 60% kelihatan karena saat ini saya telah DP rumah tersebut dan target Tahun Depan sudah bs menempati Rumah tersebut. Moga Istri dan Anak2ku bisa senang menerimanya.

Note :
Berikut ada Potret Keluarga besarkoe semua yang ada di Gorontalo kebetulan waktu saya berada Cuti Lebaran di Gorontalo. Tapi sayang tempat Studionya kurang Profesional karena Bacground dari tempat Foto masih belum tertata Rapi.

Mama dan saudara2ku, Ipar, dan Keponakanku yang lucu2. heheheh moga mereka semua jadi orang yang sukses....